banggusstopnarkoba

Agama manapun pasti tidak menghalalkan Narkoba oleh karenanya mari kita lawan.

“Stop Narkoba,” kata  Bang Gus Irawan Pasaribu di sela-sela Sambutannya dalam Event Pertamina Gebyar Pesta Kemerdekaan (Sabtu/26).

Bang Gus Irawan yang juga Ketua Komisi VII DPR-RI yang tampil sebagai Tokoh Sumatera Utara di tengah tengah Penonton dalam rangka Event Pertamina Gebyar Pesta Kemerdekaan Menuju Indonesia Bebas Narkoba (Sabtu/26)..

Jujur dikatakannya, negara kita saat ini ‘darurat’ narkoba,” seluruh elemen masyarakat harus sepakat menjauhi dan melawan narkoba itu,” ajaknya.

“Gila tidak?,” ujarnya sembari dia memberi contoh bisa bisanya orang yang terisolir (dipenjara) dapat mengendalikan narkoba dari balik terali besi.

Cukup miris kita melihatnya sekitar 40 persen narkoba dikendalikan dari penjara. “Mari kita bentengi diri kita diri keluarga kita dari narkoba,” serunya.

Narkoba dinilai sudah sudah ‘menghancurkan’ sendi sendi kehidupan,” tonton dan baca media-media setiap harinya dihiasi soal narkoba,” sebutnya.

Bang Gus sapaan akrab Gus Irawan masih optimis narkoba dapat dibasmi dari muka bumi Indonesia ini sepanjang adanya ketegasaan dan keseriusan pihak pihak terkait (pemerintah).

Leave a Comment