john

Status sebagai putra daerah dan memiliki prestasi dalam karir militer memudahkan kader Partai Gerindra dalam memenangkan Edy Rahmayadi pada Pilgubsu 2018. Hal ini disampaikan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Medan, John Sari Haloho, SH, MM terkait  kontestasi politik jelang Pilgubsu.

“Kekuatan figur dan pengalaman memimpin di kalangan militer sebagai Pangkostrad itu modal yg sangat besar bagi pak Edy,. Kami yakin warga Sumut juga rindu sosok yang berwibawa, tegas dan disiplin seperti beliau,” katanya kepada RMOLSumut.com, Jumat (29/12).

John menjelaskan, jajaran kader Partai Gerindra di DPC Medan sangat berkomitmen untuk memenangkan Edy. Hal ini sesuai dengan instruksi dari pimpinan partai mereka mulai dari tingkat pusat hingga ke daerah.

“Strateginya tentu dengan mobilisasi suara oleh seluruh kader hingga ke tingkat ranting di kecamatan,” ujarnya

John tidak memungkiri, persaingan antara masing-masing figur yang disebut akan maju di Pilgubsu seperti Tengku Ery Nuradi hingga nama yang terakhir diisukan muncul yakni Djarot Syaiful Hidayat akan membuat peta persaingan semakin tinggi. Namun mereka yakin dengan kerja keras seluruh kader, maka kemenangan sosok yang mereka usung akan terwujud.

“Ibarat kata sekali layar terkembang, surut kita berpantang,” pungkasnya.

Leave a Comment