864051_02050624082017_gus_irawan_oke

DPP Gerindra secara resmi mengusung kader internal dalam Pilkada Sumatera Utara 2018. Kader yang diusung tersebut adalah Ketua Komisi VII DPR RI Gus Irawan Pasaribu.

“DPP Gerindra secara penuh akan mengusung Gus Irawan Pasaribu untuk maju di Pilgub Sumut 2018. Beliau merupakan kader gerindra yang loyalitasnya terhadap partai tidak perlu diragukan dan juga beliau saat ini merupakan Ketua DPD Gerindra Sumut saat ini,” ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/8).

Dijelaskan Dasco, selama menjabat sebagai anggota DPR, Gus Irawan sudah menunjukkan kualitas dan kuantitas yang mumpuni dalam membela kepentingan rakyat.

“Atas alasan itu ditambah dengan hasil pleno DPD Gerindra Sumut, mayoritas kader mendukung Gus Irawan  bertarung di Pilgub Sumut 2018 ini,” urainya.

Selain itu, sambungnya, rapat kerja nasional (Rakernas) telah mengamanahkan bahwa Gerindra wajib mengusung kader di perhelatan Pilkada 2018.

“Yang terpenting beliau (Gus Irawan) sudah mendapatkan restu dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilgub Sumut 2018 ini,” ujar ketua MKD DPR RI ini.

“Jadi harus kita menangkan pertarungan ini, agar nantinya di 2019 kita bisa berjuang menangkan Partai Gerindra dan Pak Prabowo Subianto menjadi presiden Indonesia selanjutnya,” pungkasnya.

Leave a Comment