edyrahmayadi

Sumut. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Utara (Sumut), optimistis bisa memenangkan Edy Rahmayadi pada Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu) 2018 mendatang. Tak hanya itu, DPD Gerindra Sumut juga bertekad memenangkan pilkada di tingkat kabupaten/kota di Sumut.

“Sebagai Ketua DPD Partai Gerindra, saya instruksikan kepada seluruh kader, agar bersatu untuk memenangkan Edy Rahmadi sebagai Gubernur Sumut,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu ketika menghadiri rapat koordinasi DPC Partai Gerindra Tapsel di Tapsel, Minggu (3/12/2017).

Sosok Edy Rahmayadi tidak asing lagi bagi warga di Sumut, apalagi, beliau pernah bertugas di daerah ini. Jiwa kepemimpinannya tidak diragukan lagi, sehingga dia pantas mendapat perahu dari Partai Gerindra.

“Kuasai Sumut, semakin mendekatkan Prabowo jadi Presiden,” imbuhnya.

Selanjutnya, para DPC harus bekerja keras untuk memenangkan calon kepa daerah yang akan diusungnya. Sehingga, kekuatan Partai Gerindra semakin merata.

Menurutnya, secara nasional, kecintaan warga terhadap Gerindra semakin meningkat. Hal itu dibuktikan dari hasil survei sejumlah lembaga survei yang menempatkan Partai Gerindra sebagai pilihan rakyat.

Leave a Comment