201705151

Tapanuli Selatan,15/5(Gerindrasumut)-Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu meminta keberadaan Kantor DPC Partai Gerindra Tapanuli Selatan yang baru untuk dimanfaatkan sebagai rumah aspirasi.

“Selain rumah aspirasi juga jadikan kantor ini sebagai rumah perjuangan,”ujar Gus Irawan saat baru meresmikan kantor yang beralamat di Desa Marisi, Kecamatan Angkola Timur, Tapanuli Selatan, Senin.

Ketua Komisi VII DPR-RI tersebut mengaku bangga bahkan mengapresiasi DPC Gerindra Tapanuli Selatan yang telah berhasil membangun gedung perkantoran partai dinilai cukup refresentatif.

“Kiranya tidak saja berhasil membangun kemegahan gedung tetapi berbagai inovasi pembangunan segala sektor bisa tumbuh dari gedung tersebut demi kepentingan rakyat menuju kesejahteraan dan kemakmuran,”katanya.

Disamping ruang pengurus gedung tersebut memiliki aula yang mampu menampung lebih 500 orang dan berdiri megah diatas lahan 1800 meter persegi.

“Ini merupakan kantor DPC Gerindra pertama di Sumut yang diresmikan yang dibangun dari nol dan mandiri, kiranya ini dapat memotivasi DPC lain berbuat hal yang sama,”sebutnya.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Tapanuli Selatan Husin Sogot Simatupang mengungkapkan kantor tersebut dibangun atas modal semangat para kader dan pengurus.

“Demi kemajuan dan kebesaran Partai yang didirikan Prabowo Subianto kita (Gerindra) selalu berperan aktif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan,”katanya.

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan, kata Sekda Parulian Nasution mengapresiasi keberadaan kantor tersebut dengan harapan sesuai slogan menjadi rumah aspirasi dan perjuangan dalam rangka mensejahteraan dan memakmurkan masyarakat.

Peresmian kantor tersebut juga dirangkai dengan peringatan Isra Mi’raj sekaligus penyambutan bulan suci Ramadhan 1438 H.

Mantan Plt Bupati Tapsel Syahtoat Pohan, Dirut BUMD, ketua dan pengurus MUI, ketua dan pengurus Forkala, ketua dan pengurus BKMT, HMI, unsur pengurus teras Muslimat NU, generasi muda pelajar daerah setempat datang memenuhi undangan.

Juga hadir para ketua dan pengurus 10 DPC Partai Gerindra bertetangga dengan wilayah Tapanuli Selatan sepereti dari wilayah Tabagsel, Labuhan Batu Selatan, Tapteng, dan Sibolga disamping kader partai Gerindra lainnya.

Leave a Comment