gus irawan

DELISERDANG, Ketua Komisi VII DPR RI, H.Gus Irawan Pasaribu menyatakan, Sumatera Utara perlu mendapat perhatian serius. Bukan saja pembangunannya yang tertinggal di banding daerah lain. tapi dua Gubernur Sumut juga menghadapi masalah hukum.

Permasalahan tersebut harus dijadikan instropeksi kedepan, agar tidak terulang. “Ini Fakta bahwa Sumut banyak tertinggal.Bahkan yang lebih miris lagi, Sumatera Utara masuk dalam perhatian atau pantauan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),”ujarnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara ini mengaku sangat prihatin. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa beliau berkeinginan maju dalam Pilgubsu 2018. “Bagi saya harus ada perubahan yang lebih baik. dan perlu dicatat seorang Cagubsu itu selain rekam jejak yang harus baik, juga harus memiliki jiwa leadership dan visioner yang jelas,”ujarnya.

Gus Irawan juga menyatakan kesiapannya maju menjadi “Sumut I” karena banyak nya dukungan dari kader di daerah dan restu dari Wakil Ketua Umum Gerindra, Edhy Prabowo. “Saat ini memang masih di Senayan, tapi kalau banyaknya dukungan mengalir untuk Cagubsu, tentu saya siap”,pungkasnya.

Leave a Comment