konsolidasilabura

Aekkanopan – Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu mengharapkan seluruh jajaran partai Gerindra yang harus bekerja semaksimal untuk memenangkan pasangan Edi Rahmayadi – Musa Rajekshah (ERAMAS) nomor urut 1 pada Pilgubsu 27 Juni 2018 mendatang.

“Jadi jangan disini mengangguk-angguk, tapi sampai di rumah tidur. Ayo kita galang dan satukan segala kemampuan untuk memenangkan Edy-Ijeck. Ini sudah instruksi dari Ketua Umum Gerindra Pak Prabowo,” kata Gus dengan tegas.

Sebelumnya, Dedi Arfan korda Gerindra untuk Labuhanbatu Raya menjelaskan secara lebih rinci program dan langkah yang harus dilaksanakan dan dicermati seluruh jajaran partai berlambang kepala burung garuda itu.

Kemudian selain Pilgubsu, Gerindra juga harus mempersiapkan diri menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun depan.

“Tak lama setelah pilgubsu, kita akan menghadapi pilcalek dan Pilpres, jadi mulai dari sekarang kita harus mempersiapkan diri,” terang Arfan.

Pada kesempatan itu Ketua DPC Gerindra Labura Ir Nd Retno Sitowulan juga turut memberikan sambutannya, turut hadir pembina Gerindra Labura Ir Salomo P Hutabarat dan Sekretaris DPC Gerindra Labura Anto, Anggota DPRD Gerindra Labura serta pengurus PAC, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(Kis-07)

Leave a Comment