IMG20171218095500

Medan – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Medan Tembung, melaksanakan bakti sosial dengan menyelenggarakan sunat massal bagi 60 anak kurang mampu.

Kegiatan sunat massal diselenggarakan bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada, Jalan Pancing, Senin (18/12).

Dalam bakti sosial turut dihadiri Ketua Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain, Ketua PAC Gerindra Medan Tembung Tatang Atmaja, Sekretaris PK KNPI Medan Tembung, Chairul Amri, perwakilan Camat Medan Tembung, dan sejumlah pengurus Partai Gerindra lainnya.

Ketua PAC Medan Tembung, Tatang Atmaja, mengungkapkan bakti sosial yang diselenggarakan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya di Kecamatan Medan Tembung.

“Sunat massal ini baru pertama diselenggarakan. Alhamdulillah berkat doa dan dukungan dari berbagai pihak kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Tatang menuturkan bakti sosial merupakan agenda kerja PAC Gerindra Medan Tembung sebagai bentuk rasa peduli terhadap masyarakat untuk menyongsong perubahan ke arah yang lebih baik.

“Selain sunat massal, bakti sosial PAC Gerindra Medan Tembung, juga mengadakan cek kesehatan gratis kepada kaum ibu,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain, mengapresiasi kinerja PAC Medan Tembung dalam membantu masyarakat kurang mampu. Diharapkan dengan kegiatan bakti sosial keberadaan Partai Gerindra semakin dicintai masyarakat.

“Ini jelas bahwasannya keberadaan Partai Gerindra peduli dengan nasib masyarakat kurang mampu dan kegiatan sosial ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan. Tak hanya itu saja, Gerindra akan memperjuangkan perubahan atas berbagai masalah bangsa,” pungkasnya.

 

Leave a Comment