perbaikanjalan

Tanjungbalai – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tanjungbalai bersama Kader Partai melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembenahan badan jalan yang berlobang di tiga titik lokasi yang sering terjadi kecelakaan.

Ketua DPC Gerindra Kota Tanjungbalai Antoni Darwin mengatakan tujuan kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda Partai dan juga bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada warga masyarakat pengguna jalan.

“Kami sebagai salah satu partai rakyat yang berasal dari masyarakat, kita terpanggil untuk membenahinya, mengingat banyaknya pengaduan dan keresahan masyarakat tentang banyaknya jalan inti kota yang berlubang sehingga terjadi kecelakaan akibat mengelakkan lobang yang mengaga seperti di jalan Pahlawan, jalan S.Parman (Jl.Listrik) dan jalan Jend Sudirman depan Pasar Mayat,”kata Antoni.

Antoni Darwin yang biasa disapa Anton King mengatakan warga banyak yang mengeluh dan mengadu kepadanya karena terjatuh atau bersenggolan dengan kendaraan lain akibat mengelakkan lobang di inti kota yang sampai saat ini belum ada perhatian dari Pemko Tanjungbalai untuk melakukan perawatannya.

“Kita kembali melihat ke belakang, adanya Partai Gerindra ini karena rakyat, rakyat mempercayakan dan memberikan amanah kepada kita, masa kita tidak membenahi apa yang dirasakan oleh masyarakat, khususnya Tanjungbalai, karena itu kita terpanggil untuk menyahuti keluhan masyarakat, makanya kita turun ke lapangan,”katanya.

Disinggung soal perawatan jalan yang seharusnya di kelola Pemko Tanjungbalai melalui Dinas PUPR, kenapa diambil alih oleh Partai Gerindra, Anton King dengan tersenyum menjawab. “Kenapa, karena selama ini Pemerintah tidak memperhatikan, inikan jalan “Inti Kota” dengan banyaknya lobang, bisa berdampak fatal kepada pengguna jalan,”terang Anton King.

Lebih lanjut dikatakan, Kemungkinan saja dana Dinas PUPR tidak mencukupi untuk melaksanakan perawatan jalan yang berlobang, mungkin di Tahun Anggaran 2018. Tapi menunggu pihak PUPR melakukan perbaikan akan ada lagi korban berikutnya.

Leave a Comment